Pernyataan Ahok Saat di Kepulauan Seribu Dianggap Menistakan Agama

Pernyataan Ahok Saat di Kepulauan Seribu Dianggap Menistakan Agama

NgakakSIH - Video Ahok saat berbicara di hadapan warganya di Kepulauan Seribu ini mendadak menjadi bahan perbincangan netizen. Media sosial mendadak ramai dengan membagikan video Ahok yang sangat kontroversial karenan dianggap menistakan agama. Ahok dianggap menistakan agama Islam dengan menyebut warga dibohongi dengan Alquran Surat Al-Maidah ayat 51.
[post_ad]
"Bapak Ibu nggak bisa pilih saya, dibohongi pakai surat Al-Maidah ayat 51 macam-macam gitu. Itu hak bapak ibu, nggak bisa dipilih nih karena saya takut neraka. Nggak papa. Karena itu panggilan pribadi bapak ibu. Program ini jalan saja, jadi bapak ibu nggak usah merasa nggak enak, dalam nuraninya nggak bisa pilih Ahok," kata Ahok dalam cuplikan video itu.


Video itu tersebar di media sosial, berikut video pernyataan Ahok saat di Kepulauan Seribu yang dianggap menistakan agama, seperti NgakakSIH dapatkan dari akun Status Nasehat di Facebook.


"Woowww Alquran Al-Maidah ayat 51 di bilang membohongi dan membodohi.. Mulai main sara dan penghinaan. Perlu tegaskan isi surat Al Maidah. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kalian mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi wali (kalian); sebagian mereka adalah wali bagi sebagian yang lain. Barang siapa di anta�ra kalian mengambil mereka menjadi wali, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim," komentar akun Luthfi Cahyo Wibisono pada kolom komentar.

Bagaimana menurut kamu?

0 Response to "Pernyataan Ahok Saat di Kepulauan Seribu Dianggap Menistakan Agama"

Posting Komentar